Warisan Kehebatan Sang Ayah, Putra Mikel Tyson Sudah Siap Naik Ring

oleh -357 views
Miguel Leon Tyson nampaknya mewarisi kehebatan sang ayah, Mike Tyson dalam bertinju, setelah video latihannya bersama sang legenda viral di media sosial.foto istimewa.

INFORMASIJURNALIS.COM
Miguel Leon Tyson nampaknya mewarisi kehebatan sang ayah, Mike Tyson dalam bertinju, setelah video latihannya bersama sang legenda viral di media sosial.

Miguel disebut-sebut sudah siap untuk naik ring seperti sang ayah, usai dirinya memamerkan keahliannya dalam bertinju yang amat mirip dengan Si Leher Beton.

Keahliannya dipamerkan melalui sebuah video singkat yang Miguel unggah di akun Instagram pribadinya, di mana dalam rekaman tersebut ia nampak berlatih dengan sang ayah yang menjelma sebagai pelatihnya.

Tampak Miguel memiliki pukulan yang amat kencang, serta melakukan gerakan dan gaya yang sangat mirip dengan ayahnya, dan membuat para penggemar tinju makin yakin bahwa dirinya pantas disebut sebagai titisan Mike Tyson.

Latihan pagi bersama ayah paling luar biasa di seluruh planet,” tulis Miguel Leon Tyson.

Tak hanya itu, sang putra pun turut memamerkan aksinya saat menggunakan teknik Peek a Boo milik Iron Mike yang dikembangkan oleh pelatihnya Cus D’Amato. Teknik ini ialah menyembunyikan separuh kepala di balik sarung tinju, dan bergerak ke kiri-kanan, mengayun dan mengecoh lawan.

Aksinya tersebut langsung mendapatkan perhatian dan pujian dari netizen, yang kagum dengan pertunjukkan yang disuguhkan oleh Miguel dan Mike.

“Luar biasa” @drsamrizk

“Iron Miguel” @mxzzyy

“Singa muda belajar dengan singa dewasa” @shawndidy

“Berlatih dengan yang terbaik sepanjang masa. Kamu beruntung, saya penggemar ayahmu” @diogoleeshotokan

“Saya melihatmu berlatih, apakah kamu sudah siap naik ring?” @chthurman1983

Sementara itu, Mike Tyson dikabarkan akan turun gunung untuk kembali naik ring lagi. Ia juga secara terbuka mengatakan akan kembali berduel di laga eksibisi. Namun hingga saat ini belum diketahui siapa yang akan menjadi lawannya (*)

indosport