Bakti Sosial, kapolsek Batu Ampar Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

oleh -358 views
Foto Kapolsek batu ampar saat melakukan pembagian paket sembako kepada warga setempat

INFORMASIJURNALIS.COM, Batam – Polsek batu ampar.polresta barelang menggelar bakti sosial ( baksos ) membagikan paket sembako geratis kepada orang tidak mampu. Pembagian itu di lakukan sekitar pukul 09.00 wb. jum’at ( 10/4/2020 ) pagi.

Pada acara pembagian paket sembako yang dilakukan oleh kapolsek batu ampar tersebut guna membatu warga masyarakat yang kurang mampu.

“Pada hari Jum’at tanggal sepuluh Maret dua ribu dua puluh ini. kami telah melakuka bakti sosial dalam rangka membagikan paket sembako kepada orang yang kurang mampu. Dan pembagian yang kita lakukan ini sekitar pukul sembilan waktu indonesia bagian barat ( WIB ) bertempat di Seputaran Kecamatan Batu Ampar,” papar kapolsek batu ampar kompol. Reza Morandy Tarigan S.I.K SH. Saat memberikan keteranganya.

Dia memaparkan kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako tersebut. Selain membagikan paket sembako pihaknya juga menghimbau warga masyarakat di lingkungan hukum polsek batu ampar tersebut bahwa warga masyarakat di anjurkan agar tidak pulang mudik kekampun halaman,” ujarnya.

pada pembagian paket sembako yang dipimpin oleh Kapolsek Batu Ampar tersebut. pihaknya membagikan sebanyak lima puluh paket. adapun kemasan dalam satu paket tersebut iyakni beras gula minyak goreng dan telur.

Jadi kegiatan hari ini yang telah kita lakukan bersama anggota kami ini.kami membagikan paket sembako kepada orang yang tidak mampu, sebanyak lima puluh paket pada kemasan paket tersebut berisi Beras, Gula, Telor dan Minyak Goreng,” jelas Reza.

jadi selain kami melakukan pembagian paket tersebut kami juga menghimbau kepada warga masyarakat agar masyarakat dapat kembali kerumahnya masing-masing dan juga masyarakat jangan lupa kalau bepergian jangan lupa menggunakan masker untuk pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 tersebut,” katanya (*)

Penulis ( Rosjihan halid )