Gagal Yalip, Dua Anak Sekolah SMK 6 Tertabrak Lori Di Kabil

oleh -1.473 views

Batam, lnformasijurnalis – dua anak sekolah SMK 6 kabil meninggal dunia akibat tertabrak lori di jalan patimura kawasan pertamina tongkang kelurahan kabil kecamatan nongsa kota Batam provinsi kepulauan riau (Kepri) selasa (9/2/2021).

Dimana kejadian korban tersebut sebelumnya dia pulang dari sekolah melalui jalan patimura setibanya di pertengahan jalan percisnya di dekat pintu gerbang pengisian bahan bakar minyak korban tersebut tertabrak mobil lori. Dimana lori tersebut datang dari arah simpang PTK. Mau menuju gudangnya.

Adapun Indetitas Korban yang meninggal di TKP tersebut 1 saudara Salman Alfarizi. merupakan anak sekolah yang masih duduk di bangku kelas 11 SMK 6.kampung panu kota batam. Dan ke 2 saudara Paulus Hermasyah manigasi, merupakan satu sekolah SMK 6 denganya.

“Sekira pukul 15.00 wib Korban saudara salman dan saudars paulus pulang dari sekolah menggunakan motor BP 4732 DQ bergoncengan tempatnya di jalan patimura Kabil korban hendak menyalip mobil di depannya tiba tiba dari arah berlawanan ada mobil lori berpelat nopol BP 9547 DE. sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal di tempat,” kata unit laka Polresta barelang Aipda Reza Pahlevi. saat di konfirmasi di polsek nongsa.

Setelah itu kata Reza, Sekira pukul 16.30 wib korban kecelakaan tersebut kami bawa ke rumah sakit yosudarso dengan menggunakan mobil patroli lakalantas Polresta barelang,” katanya (*)

Rosjihan Halid.