Dari Pukul 3 Malam Hingga Pukul 10 Siang Lampu Tak Kunjung Menyala ada apa

oleh -750 views
Foto ilustrasi saat mati lampu.yang sering dipermasalahkan oleh masyarakat.

Btam, lnformasijurnalis – keluhan pelanggan bright PLN batam yang ada di kavling nusajaya bida kabil terhadap lampu yang mati mulai dari pukul 3 malam hingga pukul 10.00 siang takunjung menyala. Rabu (24/3/2021)

Etah apa penyebabnya lampu PLN tersebut tiba – tiba mati tengah malam, sebab tidak ada pemberitahuan tentang jadual pemadaman yang dilakukan oleh pihak Bright PLN batam.

“Kami bingung dengan matinya lampu ini mulai dari pukul 3 malam bahkan sampai saat ini masih juga belum menyala. Awalnya saya kira bleker KWH lampu saya yang ngontak lepas itu saya bangun tengah malam melihat bleker nyatanya tidak,” Ujar warga kabil saat menuturkan masalah lampu yang mati tersebut.

Dian mengatakan, setelah dia bangun tengah malam nyatanya bukan di rumahnya saja yang mati lampu, akan tetapi semua dia lihat di rumah tetangganya pun gelap juga.

“Seharusnya pihak Bright PLN batam kalau mau matikan lampu seperti itu seharusnya ada pemberitahuan melalui media sosial kepada warga masyarakat terutama pelangganya, akan tetapi ini malah semau – maunya saja yang matikan. dia pikir kita tidak rugi kalu dia matikan lampu seperti itu,” katanya.

Setelah media ini mencoba melakukan konfirmasi kepada pihak bright PLN batam Yoga, bahkan Yoga mengatakan bahwa lampu yang mati tersebut sedang Lagi cek material om.

“lagi ambil material pengganti kang di gudang,” katanya singkat melalui pesan WhasApp Selulernya (*)

Rosjihan Halid.