Pembagian Paket Takjil Buka puasa, Kapolsek Batu Ampar Semoga Bermanfaat

oleh -480 views
Jajaran Polsek batu ampar saat memberikan paket takjil buka puasa kepada warga masyarakat.Foto istimewa.

INFORMASIJURNALIS.COM (Batam) tim jajaran Polsek batu ampar polresta barelang. Menggelar acara pembagian paket takjil buka puasa kepada warga masyarakat sungai jodoh.senin (11/5/2020)

Pada acara pembagian paket takjil buka puasa dilakukan oleh jajaran Polsek batu ampar tersebut. guna bentuk Kepeduliannya terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek batu ampar tersebut. acara pembagian paket takjil dilakukan sekitar pukul 16.30 waktu Indonesia bagian barat (WIB) begitu juga paket takjil yang dibagikan kepada warga masyarakat tersebut sebanyak 300 paket takjil,

“Hari ini anggota kami Polsek batu ampar telah melakukan acara pembagian paket takjil buka puasa kepada warga masyarakat dan para pengendara R2 baik maupun R4. Dimana pada acara pembagian paket paket takjil yang dilakukan oleh jajaran kami tersebut. ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap mereka,” ucap Kapolsek Batu Ampar Kompol Reza morandy Tarigan. S.I.K. MH. Saat menyampaikan kegiatanya.

Dia memaparkan pada acara pembagian paket takjil buka puasa yang dilakukan oleh jajarannya tersebut. selain melakukan pembagian paket takjil, pihaknya juga menghimbau kepada warga masyarakat agar warga tetap mematuhi peraturan pemerintah seperti menggunakan masker bila bepergian, selalu mencuci tangan dan tetap menjaga jarak atau physical. distancing Sebab dengan cara itu adalah cara untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19.tersebut,” Ucap Reza.

“Ia.selain kami melakukan pembagian paket takjil buka puasa kepada warga masyarakat tersebut. kami juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat, semoga apa yang kami berikan kepada mereka tersebut dapat bermanfaat. Dan Selain itu juga semoga warga masyarakat dapat memahami peraturan pemerintah yang sudah di sampaikan itu,” ujarnya.

Sementara itu. warga yang mendapatkan bantuan paket takjil buka puasa dari Polsek batu ampar tersebut. Mengucapkan terimakasih banyak.

Kami mengucapkan Terimakasih banyak kepada bapak Kapolsek Batu ampar. semoga apa yang diberikan kepada kami semoga bermanfaat, amin,” katanya (*)

Penulis (Rosjihan Halid)