Jalin Silaturahmi, Anggota DPRD Pasaman Buka Puasa Bersama Warga

oleh -129 views
Foto istimewa anggota DPRD Pasaman saat menggelar acara buka puasa bersama warga masyarakat perumahan tamber indah.foto Wardesko.

Pasaman, InformasiJurnalis – Anggota DPRD Pasaman Timur, menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus silaturrahmi dengan warga Perumahan Tamber Indah Lubuk Sikaping, bertempat di RM Dendeng Batokok, Lubuk Sikaping, Pasaman Timur, Minggu 2/5/2021.

Kendati dilaksanakan dimasa pandemi Covid-19, hajatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dimana diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman (Physical Distancing).

Aprial, yang merupakan Anggota DPRD Pasaman dari Fraksi PKS mengatakan, bahwa acara buka puasa bersama dilaksanakan oleh keluarga besar warga Perum Tamber Indah.

“semata-mata untuk menjalin dan mempererat silaturahmi dengan kebarokahan di Bulan suci Ramadhan 1442 H, karena setahun lebih masyarakat berada dimasa pandemi Covid-19 dengan berbagai pembatasan yang di terapkan oleh pemerintah,” papar Aprial.

April mengatakan, dalam Pelaksanaannya pihkannya tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya harap acara buka puasa bersama ini bisa menjadi momentum untuk merajut dan memperat silaturahmi warga Perum Tamber Indah untuk bersama-sama dalam menjalani kehidupan dan menjaga NKRI,” Ucapnya.

Ia juga mengungkapkan, buka puasa bersama merupakan bentuk rasa syukur keluarga besar warga Perum Tamber Indah untuk bersilaturahmi di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Di bulan yang penuh berkah kata Aprial, di tahun ini kita diberi kesempatan. Sebab tahun lalu kita tidak sempat melaksanakan buka puasa bersama, baik tarawih bersama juga diperketat bahkan shalat Idul Fitri juga dengan aturan yang cukup ketat dikarenakan adanya musibah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Untuk itu, ia meminta kepada warga Perum Tamber Indah untuk senantiasa menjaga kesehatan dan mendoakan agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu.

“Semoga pandemi Covid-19 cepat hilang dari muka bumi ini. Sehingga, kita semua tidak lagi takut akan penyebarannya dan hidup normal seperti sedia kala,” katanya (*)

Wardesko.