Anggota DPRD Provinsi Kepri, Kita Berharap Semoga HUT-RI Ke-76 lndonesia Merdeka Dari Covid-19

oleh -165 views
Foto llyas Sabli, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) foto Ardie.

Tanjungpinang, lnformasijurnalis – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ilyas Sabli berharap semoga HUT-RI yang Ke-76, lndonesia merdeka dari musibah Covid-19.

Ilyas, menyebutkan bahwa ia tau saat ini Indonesia sedang berperang dengan Virus yang tidak nampak, yaitu Virus Covid-19 yang sedang mewabah. maka dihari kemerdekaan ini, ia juga berharap semoga Virus Covid-19 tersebut cepat berlalu.

“Sya berharap semoga HUT-RI yang ke-76, 17 Agustus nanti, Indonesia juga sudah terbebas dan merdeka dari musibah Covid-19 yang melanda dunia ini,” Ucap llyas Sabli dari Partai Nasdem itu saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya, senin (9/8/2021).

Ilyas, mengatakan Perjuangan Indonesia melawan Covid-19 belum usai, tak terkecuali Kepri saat ini, tentu ia berharap Semoga dengan perayaan Hari Kemerdekaan HUT-RI yang Ke-76 nanti, bisa menjadi titik terakhir perjuangan melawan Covid-19 tersebut.

“Semoga bisa membuat masyarakat Kita semakin kuat dan juga Indonesia berjaya kembali, terlepas dari pandemi Covid-19 yang melanda negeri saat ini,” Ujar llyas.

Bahkan llyas, mengatakan musibah Covid-19 tersebut merupakan ujian berat untuk Indonesia, Maka dari itu lndonesia harus bangkit dan kembali jadi bangsa yang besar.

“bersamaan dengan perayaan HUT-RI yang ke-76 ini, Mari kita kembali bersatu dan menguatkan diri menghadapi pandemi Covid-19 ini. Semoga Covid-19 ini cepat berlalu dan Indonesia kembali jaya, Selamat HUT-RI yang ke-76,” katanya (*)

Ardie.